– Tekstur meja atau papan

La textura de la mesa o del board

Tekstur meja atau papan

Tekstur meja:

Tekstur «papan» (meja, papan), berkaitan dengan informasi yang jelas bahwa kartu gagal memberikan kita dan yang sering tidak diperhatikan. Ini akan membawa kita kekecewaan yang monumental jika kita tidak memperhatikan mereka. “Tekstur meja” dianggap sebagai koneksi dari kartu komunitas di antara mereka sendiri, sama seperti ini akan terhubung dengan kartu tersembunyi dari lawan kami.

Sering kali, tenggelam dalam permainan atau permainan kami, berpotensi menang, kami menghindari informasi yang jelas dan jelas yang akan membuat kami waspada, memahami bahwa tangan pemenang kami sebenarnya bisa atau menjadi tangan biasa-biasa saja, merusak sebagian besar tumpukan kami jika bukan karena menyelesaikan.

Oleh karena itu, mari kita menganalisis tekstur berbeda yang akan kita temukan di atas meja dan yang seharusnya mengingatkan kita akan bahaya yang diakibatkannya.

Pelangi:

Flop “Rainbow” (pelangi): Ini terjadi ketika tiga kartu pada flop memiliki jenis yang berbeda. Ini memberitahu kita bahwa tidak ada flush, bahkan undian flush di antara para pemain. Bagaimanapun, beberapa undian pintu belakang, yang harus mereka tekan di belokan dan sungai untuk menyelesaikannya. Ini hanya selesai 4% dari waktu. Rainbow Flop dengan kartu tinggi (9 atau lebih tinggi): Kami membuang flushes dan flush draw tetapi kami harus sangat memperhatikan kemungkinan penarikan straight dari atas. Flop dengan satu kartu tinggi, diundang untuk bermain dengan top-pair atau over-pair, mungkin memiliki tangan terbaik hingga saat itu. Pilihan yang baik adalah kenaikan gaji, dengan tujuan menghilangkan pemain. Kasus yang berbeda, jika seseorang bertaruh dan yang lain menaikkan, kami akan memiliki tanda-tanda yang jelas bahwa kami tidak menang dan kami harus menilai opsi penarikan. Rainbow Flop dengan kartu rendah (8 atau kurang): Kami membuang flushes dan flush draw, tetapi seperti dalam kasus sebelumnya, kami akan memperhatikan kemungkinan straight draw. Idealnya adalah bertaruh besar untuk menghilangkan pemain, tetapi jika seseorang menaikkan kembali, kemungkinan besar mereka akan mengalahkan Anda.

Cocok:

Flop dengan dua kartu dengan jenis yang sama dan dengan pasangan: Flush draw kehilangan kekuatan ketika ada pasangan yang sudah ada di papan, karena ada kemungkinan yang jelas bahwa full house dapat diselesaikan atau bahkan telah diselesaikan. Jika kita sudah memiliki warna yang terhubung, kita harus bermain dengan hati-hati dalam menghadapi ekspektasi ini. Flop dengan tiga kartu dengan jenis yang sama: Ini adalah salah satu kasus, yang tidak luput dari perhatian, 3 kartu dengan jenis yang sama pada flop, harus cukup menarik perhatian kita. Jelas bahwa akan ada lebih dari satu undian flush, jadi jika kita memiliki undian itu, kita harus membeli informasi dengan taruhan dan dengan demikian melindungi diri kita dari flush superior. Dalam hal memiliki flush pada flop ke ace atau king, dua trik terbaik untuk memenangkan tangan, kami akan mencoba untuk mendapatkan pengembalian maksimum sebelum mereka menyadari potensi tangan kami.

Kartu yang terhubung:

Kami akan memperluas pandangan kami tentang tekstur papan dengan melihat secara dekat kegagalan ketika kami melihat dua kartu yang terhubung seperti QK, atau dekat satu sama lain seperti 7-9 dll.

Flop dengan dua kartu yang terhubung: Mereka mengarah pada undian lurus yang tidak diketahui lebih mudah daripada undian flush menurut saya, jadi mereka harus diberi perhatian khusus. Di sisi lain, pasangan ganda juga disukai, karena biasanya bermain dengan konektor dan konektor yang sesuai yang dipasangkan dengan yang ada di papan. Flop dengan 3 kartu yang terhubung: Mereka mengarah pada undian lurus atau dibuat lurus. Meskipun lebih jelas dari pada poin sebelumnya, tetapi mereka membutuhkan fokus pada permainan. Ini adalah jenis kegagalan yang sangat berbahaya bagi peluang kita untuk memenangkan tangan.

Pasangan di papan:

Papan dengan pasangan di kegagalan memudahkan pemain untuk membuat perjalanan. Jelas bahwa jika kita memukul satu set jenis ini pada kegagalan, kita akan memiliki tangan yang kuat, yang, mengingat kemungkinan bahwa lawan juga memukulnya, harus disertai dengan penendang yang baik atau bermain dengan hati-hati. Kita bahkan dapat menemukan bahwa memiliki tiga jenis yang diikat dengan penendang terbaik, mereka menunjukkan kepada kita sebuah rumah penuh dalam pertarungan terikat pada kegagalan yang sama atau lebih baru.

Tiga kartu tinggi:

Kegagalan dengan 3 kartu tinggi, contoh A – 10 – Q, menyebabkan banyak permainan dibuat mengingat kecenderungan pemain untuk bermain dengan kartu tinggi juga, untuk alasan inilah kita membutuhkan tangan yang kuat di showdown untuk menang tangan. . Kombinasi dari pasangan yang berbeda akan dengan mudah dibuat dengan kegagalan itu, untuk alasan ini, kita harus memiliki setidaknya pasangan teratas dengan penendang yang baik untuk memenangkan tangan. Ini tanpa gagal untuk mengamati probabilitas tinggi untuk mendapatkan hasil imbang lurus yang bagus jika bukan yang itu sendiri sudah diselesaikan oleh salah satu saingan kita, sudah pada kegagalan yang sama atau lebih baru.

Kita harus mengevaluasi kegagalan dalam semua amplitudonya berdasarkan semua titik yang terbuka. Ini adalah latihan kompleks yang hanya disempurnakan dengan lebih banyak instruksi, latihan, dan pengalaman, tetapi di sini kami meninggalkan Anda dasar yang baik untuk mulai mengevaluasi tekstur papan yang Anda temui dan itu tidak akan sedikit, hahaha, tunggu.

Rekapitulasi, menurut tekstur tabel, aspek utama yang harus kita pertanyakan adalah: Apakah Anda memiliki kartu yang terhubung? Apakah ada pasangan di atas meja? Apakah ada beberapa kartu dengan jenis yang sama? Apakah kartunya tinggi atau rendah? kegagalan?

Jika Anda sudah sejauh ini, saya kira itu karena Anda menyukai artikel itu, jika ya, saya harap Anda menghargainya, bagaimana? bergabung dengan blog melalui langganan Anda, membagikannya atau memberi kami suka, Anda juga dapat mengikuti kami di Twitter, dll … Tanpa basa-basi lagi, terima kasih banyak atas kehadiran Anda.

Author: Peter Powell