Sportsbooks Tidak Senang Dengan Peluang Giants Minggu Malam

saquon barkley

The Giants telah bermain seperti udang selama enam pertandingan terakhir, menjadi 1-4-1, dengan satu-satunya kemenangan mereka atas tim Texas yang rendah.

Tetapi pesaing Giants untuk tempat berlabuh kartu liar NFC – khususnya Seattle Seahawks – juga tidak benar-benar membakar dunia. Kecuali untuk satu tim: Washington Commanders, yang memiliki skor 6-1-1 selama delapan pertandingan terakhir mereka.

Tentu saja, “1” ekstra di akhir rekor Komandan dan Raksasa datang berkat pertandingan Minggu ke-13 mereka. Sejak itu, para Komandan mengambil cuti seminggu – begitu pula Giants, yang disisipkan oleh Eagles minggu lalu 48-22, dan sungguh, terlepas dari sifat klise dari pernyataan berikut, permainan itu tidak sedekat yang ditunjukkan oleh skor. .

Minggu ini, kedua tim akan bertemu lagi, kali ini di jam tayang utama di NBC, dan mengatakan ini adalah pertandingan penting bagi Giants akan sangat meremehkan istilah “penting”.

Daniel Jones memiliki kesempatan untuk membuat pernyataan dalam pertandingan terbesar dalam karir NFL-nya akhir pekan ini, dan jika menurut Anda itu tidak masalah, Anda belum mengikuti sejarah Giants baru-baru ini. Kolom: https://t.co/wcyPsGwv8M

— Steve Politi (@StevePoliti) 15 Desember 2022

Saat ini, menurut perhitungan di FiveThirtyEight, Giants memiliki peluang 52% untuk lolos ke babak playoff. Kemenangan atas Komandan akan membuat peluang Raksasa melonjak hingga 91%. Tapi rugi? Itu akan menjatuhkan mereka hingga 35%. (Untuk Komandan, permainan ini hampir sama pentingnya. Mereka berada di 77% hari ini, menang membawa mereka menjadi 91%, kalah menjadi 42%.) (Oh ngomong-ngomong: Jika mereka seri lagi, mereka berdua akan kehilangan beberapa poin persentase pada peluang mereka.)

Raksasa memainkan peran underdog

Adapun sportsbook? Mereka tidak mengharapkan dasi. Mereka juga tidak mengharapkan Giants untuk menang, karena G-Men telah dipasang sebagai underdog konsensus 4,5 poin dalam pertarungan jalan ini, dengan DraftKings menawarkan harga terbaik di -105. The Giants juga merupakan +190 moneyline dogs di FanDuel.

Selain itu, buku mengharapkan permainan pertempuran / membosankan defensif, dengan over / under dipatok pada 40,5 remeh, dengan penawaran FanDuel -105 di atas dan PointsBet -107 di bawah.

Meskipun properti pemain belum dirilis, ada baiknya bertanya-tanya bagaimana, tepatnya, rencana permainan Giants untuk pertarungan ini. Akankah Brian Daboll mempertahankan hal yang sama seperti yang dia lakukan sepanjang tahun, yaitu memberi makan Saquon Barkley? Jika demikian, Raksasa mungkin akan mengalami malam yang panjang. DVOA Komandan melawan kesibukan (milik FootballOutsiders) berada di peringkat keempat di NFL. Selanjutnya, Barkley berlari sejauh 63 yard dengan 18 membawa dua minggu lalu melawan Komandan, dan belum berlari lebih dari 100 yard sejak kemenangan atas pasukan Texas – yang kebetulan menempati peringkat terakhir melawan lari.

Saquon Barkley mengatakan bahwa kemarin adalah latihan terbaiknya musim ini

(dan mendemonstrasikan beberapa gerakan juke 😂) pic.twitter.com/qVCWwJ2U6l

— Video Raksasa (@SNYGiants) 15 Desember 2022

Para Komandan berada di urutan ke-14 melawan umpan DVOA, jadi mungkin Daboll akan memilih minggu ini untuk membuka buku pedoman dalam upaya untuk membuat pertahanan Washington lengah.

Jika Anda berharap itu terjadi, mungkin alat peraga Giants di babak pertama layak untuk dilihat. Mereka adalah +170 underdog babak pertama di FanDuel, dan +160 underdog kuartal pertama di bet365.

Taruhan apa pun yang Anda putuskan untuk dibuat, ketahuilah ini: Bangsa ini akan menonton bersama dengan para pendukung setia Giants dalam pertandingan terbesar tim musim ini, dan, sungguh, pertandingan terbesar mereka sejak kekalahan wild card mereka dari Packers pada tahun 2016 — yang terakhir kali Giants membuat babak playoff, dan terakhir kali mereka bahkan memiliki rekor kemenangan.

Foto: Vincent Carchietta/AS HARI INI

Author: Peter Powell